Thursday, March 3, 2016

Mengatasi Aplikasi yang sering Terinstal Sendiri



Apakah sobat DUASATU pernah merasakan ada aplikasi yang tiba-tiba muncul dan sudah terinstal dengan sendirinya pada laptop sobat ?
Jika sobat pernah merasakannya, maka artikel ini lah yang insyaallah akan membantu sobat DUASATU sekalian.

Biasanya aplikasi akan terinstal dengan sendirinya berkaitan dengan instalan aplikasi sebelumnya. Sebagai contoh, saya akan mengintal aplikasi CCleaner, namun jika kita tidak berhati-hati, kita akan terjebak dengan menginstal aplikasi selain CCleaner. Karna terdapat sebuah centangan kecil dimana kita menyetujui agar aplikasi itu terinstal.
Nah, untuk itu saya perkenalkan aplikasi yang jarang kita lihat di komputer kebanyakan orang saat ini, yaitu Unchecky, sebuah aplikasi yang membantu memperingatkan kita sekaligus memblokade ceklist-ceklist ketika kita sedang menginstal sebuah aplikasi.

Jika sobat menemukan seperti gambar diatas, berarti Unchecky sedang memblokade sebuah centangan yang tidak diketahui oleh sobat sendiri.
Untuk mengaktifkan Unchecky, sobat tidak perlu banyak melakukan settingan. Cukup dengan mengintal aplikasi ini, lalu aplikasi akan berjalan terus di laptop sobat DUASATU sekalian. Karna aplikasi ini sudah otomatis berjalan ketika sobat menghidupkan laptop.


Baiklah, jika sobat berminat untuk mendapatkan aplikasi ini, silahkan download disini.

Sekian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat, Terimakasih ...

Unchecky[CanRus21]
Pass : zeldianto


EmoticonEmoticon